Select your country/region to shop
Help & Support>LAYANAN PELANGGAN >Kebijakan pengembalian

Kebijakan pengembalian

Untuk memberikan pengalaman pengembalian yang konsisten dan sederhana kepada pelanggan, XP-PEN harus memenuhi persyaratan kebijakan pengembalian minimum yang dijelaskan di bawah ini.


Applicable conditions for returns and refunds:


Tablet grafis Dan Tampilan grafis:

Kami dapat menerima permintaan pengembalian dalam waktu 30 hari setelah pelanggan menerima produk.(Jika ada masalah perangkat keras dalam waktu 30 hari, Anda dapat meminta penggantian atau pengembalian dana penuh. Jika produk dibuka dan pelanggan tidak menginginkannya, kami hanya dapat mengembalikan hingga 80% dari jumlah penuh)


Kami akan memproses permintaan pengembalian Anda (menerima atau menolak) dalam waktu 7 hari kerja setelah menerima permintaan pengembalian.


Produk harus dalam keadaan baru tanpa tanda-tanda penyalahgunaan pelanggan.


Paket penjualan asli dan semua aksesori yang disertakan harus dikembalikan bersama.


Harap dicatat:Jika paket belum dikirim,kami akan membebankan biaya layanan 10% untuk pembatalan paket karena alasan pelanggan.. Jika paket telah dikirim, kami tidak akan menerima permintaan pembatalan.


3 Langkah proses pengembalian:


Langkah 1:Hubungi dukungan pelanggan di +8618320664319, Atau Email kami di nierna@xp-pen.com (direkomendasikan)  


Dan tunjukkan informasi yang diperlukan


Alasan pengembalian: Diperlukan


Nomor pesanan: Diperlukan




Jika kami telah menyetujui permintaan pengembalian Anda, kami akan memberikan alamat pengembalian.


Langkah 2:silakan gunakan J&T / Ninja atau logistik lainnya untuk mengembalikan produk ke alamat pengembalian yang ditentukan. Dan kirimkan nomor pelacakan pengembalian ke nierna@xp-pen.com.


Langkah 3:Setelah menerima produk pengembalian.Pusat Pengembalian kami akan membutuhkan waktu 2 hari kerja untuk memproses pengembalian dana. Pengembalian dana akan memakan waktu 3 hingga 5 hari kerja untuk muncul di akun Anda.



(Biaya pengiriman kembali:


Jika pelanggan mengembalikan barang karena alasan mereka sendiri,  biaya pengiriman pengembalian harus ditanggung oleh pelanggan.


Jika produk memiliki masalah perangkat keras, penjual akan membayar biaya pengiriman kembali.)





Hubungi Kami

Toko online : Indonesia Official Store

Untuk dukungan teknikal : service@xp-pen.com

Untuk dukungan pesanan : nierna@xp-pen.com/ WhatsApp:+6285175294546


PENGIRIMAN AMAN

Kami menawarkan berbagai pengiriman

PEMBAYARAN YANG AMAN

Informasi pembayaran Anda diproses dengan aman

DUKUNGAN TEKNOLOGI

service@xp-pen.com

GARANSI 18 BULAN

Garansi 18 bulan hanya untuk official ID-store

PENGIRIMAN AMAN
Kami menawarkan berbagai pengiriman
PEMBAYARAN YANG AMAN
Informasi pembayaran Anda diproses dengan aman
DUKUNGAN TEKNOLOGI
service@xp-pen.com
GARANSI 18 BULAN
Garansi 18 bulan hanya untuk official ID-store

Follow us on

Follow us on

(Indonesia Official Store)

Copyright© 2024 HANVON UGEE (HK) TECHNOLOGY CO., LIMITED All Rights Reserved.