Select your country/region to shop
Help & Support>LAYANAN PELANGGAN >Kebijakan garansi

Kebijakan garansi

Hanvon Ugee (HK) Technology Co., Limited (“XP-Pen”) menyatakan dan menjamin kepada pembeli awal (“Pembeli” atau “Anda”) bahwa perangkat Star/Artist/CP/AC (“Produk”) bebas dari cacat material, termasuk pengerjaan, material, dan desain yang tidak tepat  selama masa garansi yang ditentukan, dan tunduk pada syarat dan ketentuan berikut, bila digunakan secara normal dan sesuai dengan semua petunjuk pengoperasian:

1. Masa Garansi: Cakupan dalam garansi ini terbatas pada periode waktu berikut: Tablet grafis, Tampilan grafis : jangka waktu 18 bulan sejak tanggal pembelian.

2. Garansi terbatas ini hanya berlaku untuk produk yang diproduksi oleh atau untuk XP-Pen dan yang dapat diidentifikasi dengan merek dagang, nama dagang, atau logo “XP-Pen” yang ditempelkan. Garansi terbatas tidak berlaku untuk produk atau perangkat lunak non-XP-Pen.

3. Garansi terbatas hanya berlaku untuk Pembeli yang membeli Produk di toko resmi XP-Pen: https://www.storexppen.id/

4. Selama masa garansi terbatas, XP-Pen akan mengganti yang baru sebagai ganti perbaikan. Setiap bagian dari Produk yang rusak atau tidak berfungsi selama penggunaan normal. XP-Pen berhak menggunakan suku cadang pengganti baru untuk memperbaiki Produk.

5. Garansi terbatas ini hanya mencakup biaya suku cadang

6. Atas permintaan XP-Pen, Pembeli harus memberikan bukti tanggal pembelian asli Produk dengan nota penjualan bertanggal atau tanda terima perincian bertanggal.

7. Garansi terbatas ini tidak mencakup kerusakan akibat:

Penyalahgunaan, kecelakaan, penyalahgunaan, penyimpanan yang tidak tepat, paparan cairan, kelembaban, atau kelembaban;

Penyebab eksternal seperti dari tabrakan, kebakaran, banjir, pasir, kotoran, angin ribut, petir, atau gempa bumi;

Paparan terhadap kondisi cuaca ekstrem, Tindakan Tuhan, pencurian, sekring putus, atau penggunaan sumber listrik apa pun yang tidak semestinya;

Virus komputer atau internet, bug, worm, Trojan Horses, cancel-bot;

Keausan normal Produk;

Penggunaan Produk selain dengan cara yang wajar dan biasa;

Pengujian, pengoperasian, pemeliharaan, pemasangan, atau perubahan atau modifikasi Produk yang tidak benar;

Suku cadang habis pakai, seperti baterai, kecuali jika terjadi kerusakan karena cacat pada bahan dan pengerjaan XP-Pen;

Layanan yang dilakukan oleh siapa saja yang bukan perwakilan XP-Pen atau penyedia layanan XP-Pen resmi;

Tindakan lain yang bukan merupakan kesalahan XP-Pen, termasuk kerusakan yang disebabkan oleh pengiriman;

Kerusakan kosmetik, termasuk namun tidak termasuk pada penyok atau goresan pada bagian dekoratif, struktural, atau nonoperatif akibat penggunaan biasa oleh Pembeli;

Tumpahan makanan atau cairan, korosi, karat atau voltase yang salah; dan fungsi sistem seluler yang rusak atau penerimaan sinyal yang tidak memadai oleh antena eksternal, atau virus atau masalah perangkat lunak lain yang dimasukkan ke dalam Produk.

8. XP-Pen tidak menjamin bahwa pengoperasian Produk ini tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan.

9. Garansi terbatas ini juga akan batal demi hukum dalam salah satu peristiwa berikut:

Nomor seri atau segel garansi pada Produk telah diubah, dirusak atau dihilangkan;

Setiap istilah yang terkandung dalam garansi terbatas ini telah diubah atau dimodifikasi dengan cara apa pun tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari XP-Pen;

XP-Pen belum diberitahukan oleh Pembeli tentang dugaan cacat atau malfungsi Produk selama masa garansi yang berlaku.

10. Jika Produk dikembalikan ke XP-Pen setelah berakhirnya masa garansi, kebijakan layanan normal XP-Pen akan berlaku dan Pembeli akan dikenakan biaya yang sesuai.

XP-Pen tidak bertanggung jawab atau berkewajiban di luar apa yang secara tegas diatur dalam garansi terbatas ini.

Semua informasi garansi, harga, fitur dan spesifikasi produk dapat berubah.

11. Garansi terbatas ini memberikan solusi satu-satunya dan eksklusif Pembeli yang akan disediakan oleh XP-Pen. Agen, karyawan, distributor, dan dealer Produk XP-Pen tidak berwenang untuk mengubah garansi terbatas ini atau membuat jaminan tambahan yang mengikat XP-Pen.

 

BATASAN GARANSI

12. Batasan garansi XP-Pen berdasarkan garansi terbatas yaitu nilai tunai aktual produk pada saat pembeli mengembalikan produk untuk diperbaiki, sebagaimana ditentukan oleh harga yang dibayarkan oleh pembeli untuk produk dikurangi jumlah penggunaan yang wajar atau keausan. XP-Pen tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan lain seperti kerusakan khusus, insidental, konsekuensial, atau hukuman (termasuk tetapi tidak terbatas pada hilangnya manfaat atau keuntungan yang diantisipasi, kehilangan tabungan atau pendapatan, kehilangan data, kehilangan penggunaan produk atau peralatan terkait, biaya modal, biaya produk atau fasilitas pengganti, waktu henti, biaya pemulihan, pemrograman ulang, atau reproduksi program atau data, kegagalan menjaga kerahasiaan data yang disimpan pada produk, klaim dari pihak ketiga mana pun, termasuk pembeli berikutnya, dan kerusakan properti, akibat pembelian atau penggunaan produk atau yang timbul dari pelanggaran garansi terbatas ini, pelanggaran kontrak, kelalaian, tanggung jawab ketat, atau teori hukum atau keadilan lainnya, bahkan jika XP-Pen mengetahui kemungkinan kerusakan tersebut. XP-Pen tidak bertanggung jawab atas keterlambatan dalam memberikan layanan berdasarkan garansi terbatas atau kehilangan penggunaan selama periode perbaikan produk. Beberapa wilayah tidak mengizinkan pengecualian atau pembatasan kerusakan insidental atau konsekuensial, sehingga pembatasan di atas mungkin tidak berlaku untuk Anda.


BATASAN WAKTU GARANSI

13. Sejauh yang diizinkan oleh undang-undang, XP-Pen membatasi durasi semua jaminan tersirat untuk periode jaminan produk yang berlaku yang disebutkan di atas, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan tersirat dari kemampuan atau kesesuaian pedagang untuk tujuan tertentu dan jaminan terhadap tersembunyi atau cacat laten. Beberapa wilayah tidak mengizinkan batasan berapa lama garansi berlangsung, sehingga batasan di atas mungkin tidak berlaku untuk Anda.

14. Sejauh Yang Diijinkan Oleh Hukum, Jaminan Terbatas Dan Upaya Hukum Yang Ditetapkan Ini Adalah Eksklusif Dan Sebagai Pengganti Semua Jaminan, Perbaikan Dan Ketentuan Lainnya, Baik Lisan, Tertulis, Hukum, Tersurat Atau Tersirat. Garansi terbatas ini mengalokasikan risiko kegagalan Produk antara Pembeli dan XP-Pen, dan harga Produk XP-Pen mencerminkan alokasi risiko ini dan batasan tanggung jawab yang terkandung dalam garansi terbatas ini.

15. Garansi ini memberi Anda hak hukum tertentu, dan Anda mungkin juga memiliki hak lain yang berbeda di setiap wilayah.

 

Untuk produk seri Artis/Bintang,

Produk Seri Artis

mengizinkan:

1. cacat kosmetik utama yang mengganggu gambar

A. goresan besar sepanjang lebih dari 1 inci yang disebabkan oleh stylus

2. semua kerusakan perangkat keras yang mengganggu penggunaan normal

A. kabel yang rusak

i: Kesalahan “Tidak ada sinyal”.

ii:  Kesalahan “Tablet tidak ditemukan”.

iii:  Layar tidak menyala, LED daya bersinar merah

B. tablet yang rusak

i: anomali tampilan: perubahan warna/gangguan serius yang tidak terpengaruh dengan penyesuaian pengaturan tampilan

ii: Tombol pintas 22E tidak berfungsi + tidak ada tab "tombol ekspres" di pengaturan driver

C. stylus yang rusak

i: tidak ada tekanan pena di semua perangkat lunak termasuk pengaturan driver

ii: offset kursor lebih besar dari (3)cm yang bukan disebabkan oleh pengaturan tampilan yang salah


jangan izinkan:

1. cacat kosmetik kecil tanpa berpengaruh pada gambar

A. cacat/goresan kecil pada area tepi monitor (area non aktif)

2. Goresan kecil dan halus pada layar dengan panjang kurang dari 1 inci yang tidak terjadi saat tablet diterima


Produk Seri Bintang

mengizinkan

1. goresan besar dan dalam yang mengganggu gambar dan disebabkan oleh stylus yang disertakan

2. kerusakan perangkat keras

A. Kesalahan “Tablet tidak ditemukan”.

B. tidak ada tekanan pena di semua perangkat lunak termasuk pengaturan driver

C. tombol pintas tidak berfungsi

D. stylus mengklik/menggambar tanpa menyentuh permukaan tablet

E. stylus tidak berfungsi + lampu indikator tidak merespons input pena


Jangan izinkan

1. goresan kosmetik yang tidak mengganggu gambar

2. goresan dalam yang disebabkan oleh kelalaian atau hal lain selain stylus


Hubungi XP-Pen

Untuk mengajukan klaim berdasarkan garansi ini, hubungi XP-Pen di:

SITUS WEB: http://www.xp-pen.com/

EMAIL: service@xp-pen.com

PUSAT PANGGILAN: +86 183-2066-4319

*Informasi kontak ini dapat berubah tanpa pemberitahuan. Silakan hubungi pengecer resmi XP-Pen Anda untuk informasi kontak terbaru.


PENGIRIMAN AMAN

Kami menawarkan berbagai pengiriman

PEMBAYARAN YANG AMAN

Informasi pembayaran Anda diproses dengan aman

DUKUNGAN TEKNOLOGI

service@xp-pen.com

GARANSI 18 BULAN

Garansi 18 bulan hanya untuk official ID-store

PENGIRIMAN AMAN
Kami menawarkan berbagai pengiriman
PEMBAYARAN YANG AMAN
Informasi pembayaran Anda diproses dengan aman
DUKUNGAN TEKNOLOGI
service@xp-pen.com
GARANSI 18 BULAN
Garansi 18 bulan hanya untuk official ID-store

Follow us on

Follow us on

(Indonesia Official Store)

Copyright© 2024 HANVON UGEE (HK) TECHNOLOGY CO., LIMITED All Rights Reserved.