Kebijakan pengembalian
Kami menghargai kepentingan Anda. Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pengalaman XP-Pen, cukup ikuti pengembalian 2 langkah kami.
2 Langkah proses pengembalian:
2 Langkah proses pengembalian
Langkah 1: Hubungi dukungan pelanggan di +8618320664319, Senin-Jumat 10:00 hingga 17:00 p.s.t
Atau Email kami di nierna@xp-pen.com (direkomendasikan)
Langkah 2: Kirim barang kembali melalui pengiriman termurah ke tempat yang ditentukan.
Tablet grafis/Tampilan grafis:
Kami dengan senang hati menerima pengembalian dalam waktu 30 hari setelah menerima perangkat.
Produk harus dalam kondisi seperti baru tanpa tanda-tanda penyalahgunaan pelanggan.
Paket penjualan asli dan semua barang yang disertakan harus dikembalikan untuk menerima kredit.
Untuk Aksesoris:
Kami dengan senang hari menerima pengembalian dalam waktu 30 hari sejak produk diterima.
Pengembalian dengan masalah kualitas:
Harap berikan informasi berikut dalam waktu 30 hari (dari tanggal pembelian) untuk meminta pengembalian/pengembalian dana:
A. Nomor seri produk (di bagian belakang unit);
B. Nomor pesanan produk;
C. Sebuah video atau beberapa gambar yang dapat menunjukkan masalah dengan jelas.
Pengembalian tanpa masalah kualitas:
A. Jika masih baru tanpa dibuka, maka biaya pengiriman kembali akan ditanggung oleh pembeli dalam waktu 30 hari (sejak tanggal pembelian).
B. Jika Anda tidak puas dengan produk yang Anda beli atau jika Anda memiliki beberapa pandangan subjektif lainnya setelah menggunakan, penyusutan 10-20% dan biaya pengiriman kembali akan ditanggung oleh pembeli dalam waktu 30 hari (sejak tanggal pembelian).
C. Jika tidak ada alasan untuk mengembalikan, 10% akan didukung untuk biaya bank dan biaya proses manual.
Hubungi Kami
Toko online : www.xp-pen.com
Untuk dukungan teknikal : service@xp-pen.com
Untuk dukungan pesanan : nierna@xp-pen.com